Jumat, 28 Desember 2012

Keluarga dan Teman dalam hidupku


Keluarga dan Teman dalam hidupku
Saya Nastiti Dwi Lestari, ya banyak yg bilang aku cerewet pdhal asliny pendiem (kalau lg tidur sih anteng banget) hihi, mamah aja kadang marah kalau aku cerewet haha. Aku suka jalan-jalan apalagi kalau papahku ngajak aku jalan-jalan wuih duh rasanya nyenengin banget, yaa gara2 sering diajak jalan skrng hobiku mlah traveling liburan jalan2 bosen kalau di rumah terus. Tapi enak tuh kakakku jalan2 dia sampai China sama Hongkong ya rejeki dia ya, terus aku kapan? L ya itu salah satu motivasiku untuk jalan2 keliling dunia dan Indonesia, pastinya ngumpulin duit banyak yg pasti halal dong J oh iya terakhir traveling bareng keluarga (papa,mama,kakak dan adikku) itu sktr tahun 2010, itu menjadikan kenangan terindah dalam hidupku, kenangan yang benar-benar aku merasakan kebebasan dan melihat kuasa Allah S.W.T yang begitu indah dan begitu sempurna karna NYA. Jalan-jalan itu asik kok, gak bikin bosen pengen dapet gratis jalan-jalan hihi amin ya Allah. Ada berbagai cara untuk mengenang kenangan itu seperti foto, video, dll.



Ya ak punya temen dari SD yang sampai sekarang bener-bener masih deket bahkan kita SMP waktu itu, kuliah satu Universitas duh dibilang bosen sih enggak ya. Dia orangnya gila, lucu deh tu orang. Polos, lemot, sering gak ngerti dan aneh haha. Namaya Orchita, eeem terus waktu SMP ak ketemu juga temen super aneh apalagi kalau kita lg main bareng-baren duh kacau hihi. Ya mereka adalah beberapa sahabat terbaik dalam hidupku, semoga kita menjadi sahabat baik sampai kita tiada nanti. Amin Amin Amin, nih aku kasih liat orangnya hehe. Foto ini waktu kita di Parcy hihi
   


Bener masa SMA emang paling asik, yang jelas paling banyak bandelnya mungkin ya hihi ini temen-temen SMAku.



  








 























Kuliah, aku baru semester 1, masuk di kelas D. Pandanganku kuliah pertama kali itu serem, gak tau knpa bisa mikir kayak gitu. Ak sekelas sama temen smp dulu mochammadsavero , pramtime , nunikirma.
Waktu aku tau mereka satu kelas ya kaget sih, soalny pramesti sm ssavero itu temen satu kelas waktu smp hehe. Oh iya kelas D yg aku pikir pada pendiam ternyata semuanya NISTA haha maap soalny pada cerewet semua sih, nih kita waktu lagi di villa warman tempat si Pramudita makan bareng sama meri , fatan , arda , mawa , savero , naufal , nunik , sisyusep , pramesti , galih , nida, alfian, taufik dll banyak kok yang ikut. Semua itu  Berawal dari Kebersamaan kita semua



itulah teman teman kelas D, ini baru sebagian yg lainnya masih banyak. tetap kompak kelas D :)


Tidak ada komentar:

Posting Komentar